Senin, 18 September 2017

kebiasaan orang orang inggris

  • Brekky

"Telur ganda, bacon, sosis, kacang - dan apakah Anda ingin roti panggang dengan itu, cintai?" Apakah ada sesuatu yang lebih menarik dari Inggris daripada pagi hari? Begitu baik itu bahkan tidak terbatas pada pagi hari, karena janji sarapan setiap hari adalah tanda dari sekumpulan besar Inggris. Bubble & squeak dihitung sebagai bonus gourmand.
  • Kelas berbicara

Dalam waktu 10 detik dari setiap orang Inggris yang membuka mulut mereka untuk berbicara dengan orang Inggris lainnya, masing-masing secara mental menyimpulkan hal berikut tentang yang lain: alamat kemungkinan (sampai satu mil); sekolah; pendapatan; politik; kebiasaan makan; kebiasaan membaca. Seringkali dengan akurasi yang cukup.
  • Meremehkan

Orang Inggris telah meremehkan bentuk seni. Situasi putus asa warga negara lain akan menyebut krisis yang mengancam jiwa dilunakkan menjadi hanya "sedikit acar". Saat anggota badannya dipecat, Ksatria Hitam di Monty Python dan Holy Grail menolak setiap pukulan sebagai "hanya goresan". Dan betapapun buruknya kehidupan mereka sebenarnya, Brit sejati akan menanggapi pertanyaan baik dengan "Tidak boleh menggerutu".
  • Psiko-geografi

Di seluruh penjuru Inggris, penduduk setempat merasa tersinggung jika Anda membingungkan lokasi mereka dengan tempat tetangga sehingga mata yang tak dikenal sepertinya tidak bisa dibedakan. Di ibu kota, pemuja "Sarf London" menghadapi ejekan yang merendahkan tentang "selatan sungai". Orang-orang Brighton mengejek tetangga yang bersikeras mereka tinggal di "Hove, sebenarnya". Hujan mengamuk pada orang-orang yang mengacaukan "bahasa Inggris" dengan "Inggris". Dan jangan pernah memanggil orang di luar Tyneside a Geordie.
  • Olahraga aneh

Lupakan Olimpiade. Masukkan orang-orang Inggris yang bertanggung jawab dan mereka akan mengganti olahraga tua yang membosankan dengan alternatif tradisional Inggris Raya. Kami menawarkan pengebangan keju 200m menurun, balapan 400m telur & sendok, dayung timah mandi dan 100 m rawa snorkeling untuk pemula.
Unit kekaisaran

Metrik shmetric Orang tua Inggris memilih tindakan berdasarkan angka yang jauh lebih menarik daripada 10. Berat? Itu akan menjadi batu, masing-masing 14 lbs. Tinggi di kaki plus inci. Balapan kuda diliputi furlongs dari 220 meter - sama dengan 40 batang, tentu saja. Dan tidakkah lebih menyenangkan dibagi menjadi 20 shilling atau 240 pence tua?
Maaf!

Apakah Inggris benar-benar mengatakan permintaan maaf jauh lebih banyak daripada orang lain? Takut begitu. Maaf. Sebuah survei baru-baru ini menemukan rata-rata warga Inggris mengatakan maaf rata-rata delapan kali sehari - dan beberapa sampai 20 kali. Dan dalam eksperimen antropologis sosial, para periset dengan sengaja bertemu ratusan orang di seluruh negeri, dan menemukan 80 persen orang menerobos masuk ke permintaan maaf.
  • Ungkapan yang sangat dicintai

Di Inggris, "squib basah" adalah kekecewaan - tapi jika ada sesuatu "lutut lebah", itu berarti Anda pikir itu sangat baik. Burung beo yang sakit dipanggil saat pertandingan sepak bola berjalan dengan cara yang salah. Dan ketika seorang Inggris "pasak keluar" mereka juga "menendang ember". Sederhana banget ....
  • Minum

Beberapa orang meremas-remas tangan mereka atas Bacchanalia orgiastik yang menabrak banyak pusat kota Inggris setiap akhir pekan, tapi ini hanyalah bagian dari hasrat Inggris yang mendambakan untuk membunuh yang berabad-abad lalu. Festival bir membiarkan para pecinta fine ale mendapatkan plester yang menyenangkan, sementara orang-orang posher dengan tenang mengetuk kembali sebotol anggur yang bagus setiap malam. Tepuk tangan!
Kegagalan yang mulia

Negara-negara lain menyukai pemenang, namun orang Inggris sering menunjukkan apresiasi terbesar mereka atas pecundang yang kuat. Pelompat ski yang mengerikan Eddie the Eagle sekarang sedang dirayakan dalam film, sementara surat kabar tersebut secara teratur menyoroti tim sepak bola lokal yang baru saja kehilangan game kesembilan mereka berturut-turut sambil mengakui gol ke-1.000 mereka musim ini.
Pelacur komik

Pemain ganda adalah Inggris sebagai nama keluarga berlaras ganda, dengan seks terbungkus dalam jenis mantel eufemisme aneh yang membuat film Carry On berlangsung bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar