Senin, 18 September 2017

pentingnya bahasa inggris didunia pendidikan

pentingnya bahasa inggris didunia pendidikan

  

Bahasa

Bahasa adalah sumber utama komunikasi kita. Ini adalah metode dimana kita berbagi gagasan dan pemikiran kita dengan orang lain. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa bahasa itulah yang memisahkan kita dari binatang dan membuat kita manusiawi.

Ada ribuan bahasa di dunia ini. Negara memiliki bahasa nasional mereka sendiri selain berbagai bahasa daerah yang diucapkan dan dipahami oleh orang-orang mereka di berbagai wilayah. Beberapa bahasa diucapkan oleh jutaan orang, yang lainnya hanya beberapa ribu.
Mengapa Belajar Bahasa Inggris?

Bahasa Inggris pada awalnya adalah bahasa Inggris, namun melalui upaya historis Kekaisaran Inggris, ia telah menjadi bahasa utama atau sekunder dari banyak bekas koloni Inggris seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan India. Saat ini, bahasa Inggris adalah bahasa utama tidak hanya negara yang secara aktif disentuh oleh imperialisme Inggris, tapi juga banyak bidang bisnis dan budaya yang didominasi oleh negara-negara tersebut. Ini adalah bahasa Hollywood dan bahasa perbankan dan bisnis internasional. Dengan demikian, ini adalah bahasa yang berguna dan bahkan perlu untuk diketahui.

Bahasa Inggris adalah Lidah Biasa Internasional
Ada beberapa faktor yang membuat bahasa Inggris penting untuk komunikasi pada zaman kita saat ini. Pertama-tama, ini adalah bahasa asing yang paling umum. Ini berarti bahwa dua orang yang berasal dari berbagai negara (misalnya orang Meksiko dan orang Swedia) biasanya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa umum untuk berkomunikasi. Itulah sebabnya setiap orang perlu belajar bahasa agar bisa berhubungan di tingkat internasional. Berbicara akan membantu Anda berkomunikasi dengan orang-orang dari negara-negara di seluruh dunia, bukan hanya berbahasa Inggris.

pendidikan

pentingnya bahasa inggris didunia pendidikan



Image result for gambar orang wisuda

Bahasa Inggris juga penting untuk bidang pendidikan. Di banyak negara, anak diajarkan dan didorong untuk belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Bahkan di negara-negara yang bukan bahasa resminya, seperti Belanda atau Swedia, kita akan menemukan banyak silabi dalam sains dan teknik ditulis dalam bahasa Inggris. Karena bahasa ini dominan dalam sains, sebagian besar penelitian dan studi yang Anda temukan di bidang ilmiah tertentu juga akan ditulis di dalamnya. Di tingkat universitas, siswa di banyak negara mempelajari hampir semua mata pelajaran mereka dalam bahasa Inggris untuk membuat materi lebih mudah diakses oleh siswa internasional.

Internet dan Pers

Di Internet, sebagian besar situs web ditulis dan dibuat dalam bahasa Inggris. Bahkan situs dalam bahasa lain sering memberi Anda pilihan untuk menerjemahkan situs ini. Ini adalah bahasa utama pers: lebih banyak surat kabar dan buku ditulis dalam bahasa Inggris daripada bahasa lain, dan di manapun di dunia ini Anda berada, Anda akan menemukan beberapa buku dan surat kabar ini tersedia. Sebenarnya, karena sangat dominan dalam komunikasi internasional, Anda akan menemukan lebih banyak informasi mengenai hampir setiap subjek jika Anda dapat berbicara dalam bahasa ini.

Sumber Daya Membuat Belajar Bahasa Inggris Mudah

Meski banyak orang berpikir bahwa itu sangat sulit dan membingungkan, bahasa Inggris sebenarnya adalah bahasa termudah di dunia untuk dipelajari karena ada begitu banyak sumber daya yang tersedia. Begitu Anda memutuskan ingin belajar, ada ribuan sumber daya di Internet dan di toko buku. Saya tidak hanya berbicara tentang pelajaran dan buku tatabahasa. Anda dapat melengkapi bahan pembelajaran tradisional dengan acara TV anak-anak dan buku. Saya sarankan menonton TV sebanyak yang Anda bisa, dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Inggris, dan Anda akan menjalin percakapan dalam bahasa Inggris dalam waktu singkat.

Perjalanan dan Bisnis

pentingnya bahasa inggris didunia pendidikan


Dengan pemahaman dan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, Anda bisa berkeliling dunia. Karena bahasa internasional untuk orang asing, mudah untuk mendapatkan bantuan dan bantuan di setiap bagian dunia. Anda bisa mengujinya dengan perjalanan online. Setiap situs pemesanan perjalanan yang bisa Anda temukan akan memiliki bahasa Inggris sebagai pilihan pemesanan.

Kemampuan bahasa Inggris juga akan membantu Anda dalam usaha bisnis yang Anda pilih untuk diikuti. Jika Anda mengunjungi beberapa kantor, perusahaan, organisasi pemerintah, atau bahkan perusahaan matematika atau teknik, Anda akan melihat pentingnya bahasa Inggris. Setiap perusahaan besar akan mempekerjakan staf profesional mereka setelah mengetahui apakah orang yang mereka rekrut pandai berbahasa Inggris atau tidak. Perusahaan yang ingin berfungsi di tingkat internasional hanya menganggap staf mereka berpendidikan baik jika mereka adalah penutur bahasa Inggris, penulis, dan pembaca yang baik.

Bahasa Hollywood

Semua orang tahu bahwa Hollywood ada di Amerika Serikat, dan bahwa industri televisi dan musik terbesar di dunia berbasis di sana. Seperti yang saya sebutkan di atas, TV dan film adalah cara terbaik untuk melatih bahasa Inggris Anda begitu Anda mulai belajar. Terlebih lagi, mengetahui bahasa Inggris membuka ribuan film, acara televisi, dan permainan untuk kesenangan Anda. Jika suatu saat Anda ingin bekerja di industri hiburan, bahasa Inggris lebih penting lagi.

Mereka yang masih tidak menyadari pentingnya bahasa Inggris harus mulai mempelajarinya, karena suatu saat akan tiba ketika semuanya akan dipahami, diucapkan dan ditulis dalam bahasa Inggris. Dalam banyak cara, waktu itu sudah ada di sini. Silakan, perhatikan beberapa media, dan dapatkan ide tentang bahasa itu. Anda tidak akan kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar