Senin, 18 September 2017

makanan favorite di inggris

makanan favorite di inggris

1. Ikan dan keripik

Image result for gambar keripik inggris

Meningkatnya persaingan berarti itu bukan fave yang menonjol dulu, tapi ikan dan keripik tua tetap menjadi pilihan populer. Meskipun Anda mungkin tidak akan mendapatkan cod dan chip Anda yang dibungkus salinan lama The Sun akhir-akhir ini, takeaway dari Sumbing masih merupakan perawatan yang menyenangkan dan nostalgia bagi banyak orang.

2. Pizza

Image result for gambar pizza inggris

Jalan-jalan yang padat penuh dengan restoran pizza dan takeaways, ditambah banyak merek supermarket, meninggalkan kami dalam keraguan bahwa orang Inggris menyukai margheritas mereka dan sejenisnya. Pilihan memenuhi semua selera, dari yang tipis dan renyah sampai ke dalam panci dengan kerak penuh bawang putih dan keju (mungkin bukan ciptaan otentik Italia, yang itu).

3. Tumis Cina

makanan favorite di inggris


Image result for gambar tumis china

Sebuah studi baru-baru ini oleh Food Network U.. menemukan bahwa satu dari lima orang Inggris sekarang berpesta tumis setidaknya seminggu sekali, menikmati kemudahan persiapan hampir sebanyak rasanya.

4. Chicken tikka masala

Image result for gambar  Chicken tikka masala

Makanan dari potongan ayam panggang dengan saus pedas ini telah lama melengkapi daftar masakan restoran Inggris yang paling populer, sejauh ini kadang-kadang disebut sebagai makanan nasional Inggris.

5. Spaghetti bolognese

Image result for gambar  Spaghetti bolognese

Meskipun ekstraksi Italia, spag bol telah diadopsi sebagai makanan pokok Inggris. Puritan mengatakan bahwa versi yang sangat dicintai oleh orang Inggris adalah hidangan yang sangat berbeda dengan yang aslinya diciptakan di Bologna.

6.Thai kari hijau

makanan favorite di inggris



Ini mendapat warna hijau dari isi cabe, membuat hidangan panas dan pedas yang biasanya dibuat dengan daging sapi, babi, ayam atau ikan dan disajikan bersama nasi, mie beras atau roti.

7. Makan malam panggang


Makan siang panggang daging sapi panggang tradisional, puding Yorkshire, saus tomat, kentang panggang, sayuran dan banyak saus mungkin bukan makanan keluarga yang dulu, tapi banyak orang Inggris masih menyukai daging panggang yang enak dan carvery tetap menjadi pilihan populer di pub.

8. Bangers dan mash

Image result for gambar Bangers and mash

Klasik sekolah tua lainnya, orang Inggris menyukai sepiring sosis dan kentang tumbuk sebanyak sekarang seperti yang pernah mereka lakukan. Kuah bawang, kacang panggang atau kacang polong lembek bisa mencegahnya.

9. Ayam manis dan asam








Potongan ayam goreng yang digoreng dengan saus manis dan asam? Kedengarannya persis seperti jenis makanan Cina yang tidak bisa didapat orang Inggris! Tidak mengherankan, diyakini bahwa hidangan ini berasal dari Barat, dengan restoran Cina mengadaptasi masakan tradisional mereka agar sesuai dengan selera audiens baru mereka.
10. Kue Shepherd

Favorit Inggris tua ini adalah hidangan daging domba dan sayuran cincang yang hangat yang diatapi kentang tumbuk. Paling populer selama bulan-bulan musim dingin dan disajikan dengan kacang polong, tidak menjadi bingung dengan pai Pondok, yang merupakan hidangan sejenis yang terbuat dari daging sapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar