Kamis, 14 Desember 2017

8 Trik Membuat Diri Anda Bangun Sebelumnya

8 Trik Membuat Diri Anda Bangun Sebelumnya

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Ini membuat frustrasi, bukan? Anda ingin menjadi anak bangun pagi.

Anda tahu bahwa bangun pagi adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi lebih produktif. Anda tahu bahwa banyak pengusaha dunia yang paling sukses adalah anak tangga awal.

Namun tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, sepertinya Anda tidak bisa berhenti memukul tunda.

Anda tidak harus membiarkan produktivitas tergelincir melalui tangan Anda selamanya. Begini cara akhirnya bangun lebih awal:

1. Bangun Hanya Satu Menit Sebelumnya (Setiap Hari)
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Menetapkan alarm Anda sebelumnya tidak selalu berarti Anda akan naik lebih awal. Jika Anda mendapati diri Anda terus-menerus memukul "tunda" sampai waktu bangun Anda yang biasa, tubuh Anda mungkin memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri.

Alih-alih bangun pukul 5 pagi segera, atur alarm Anda satu menit lebih awal setiap hari kedua sampai Anda mencapai tujuan Anda.

Sebagai contoh:

    Waktu bangun tidur saat ini: 6:30 AM
    Tujuan: 5:45 AM
    Besok: 6:29
    Dua hari kemudian: 6:28
    Dua hari kemudian: 6:27

Dalam sebulan, Anda akan terbangun 15 menit lebih awal dan hampir tidak menyadarinya. Anda akan membuatnya "begitu mudah sehingga Anda tidak bisa mengatakan tidak."

Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai tujuan Anda, namun butuh waktu beberapa bulan untuk membangun kebiasaan itu lebih baik daripada tidak pernah membangunnya sama sekali.

2. Motivate Yourself dengan Chasing Small Wins

Bangun jam 5 pagi tentu akan memberi Anda banyak jam ekstra tenang untuk menyelesaikan sesuatu, tapi jika waktu bangun normal Anda pukul 8.30 pagi, Anda tidak akan berhasil bangun pukul 5 pagi.

Pertimbangkan metode hutang-bola salju Dave Ramsey untuk membayar hutang terkecil terlebih dahulu. Beberapa berpendapat bahwa berhutang harus fokus pada hutang dengan tingkat bunga tertinggi.

Ini logis karena Anda akan menghemat lebih banyak uang, tapi kita tidak termotivasi oleh logika.

Metode Dave Ramsey menghasilkan kemenangan kecil, yang memotivasi. Ini menjelaskan mengapa kita bisa menurunkan berat badan lebih mudah setelah kita kehilangan satu pon. Kemajuan mendorong kita untuk melanjutkan.

Alih-alih mengandalkan logika dan menetapkan tujuan bangun dua jam sebelumnya, cobalah setengah jam lebih awal. Bila Anda mencapai tujuan itu, Anda akan menghasilkan sedikit kemenangan.

Anda dapat kembali mengunjungi waktu bangun Anda setelah Anda memenuhi tujuan pertama Anda, tapi Anda harus berjalan sebelum bisa berlari.

3. Gunakan Peer Pressure untuk Wake Up On Time

Tetapkan pertemuan dengan anak tangga awal lainnya di pagi hari.
Ini efektif karena:

    Ini menciptakan akuntabilitas; Anda tidak ingin mengecewakan mereka.
    Ini menggunakan sinyal biologis; Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika kita memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan pada waktu tertentu, tubuh kita akan membangunkan kita secara alami. Itu sebabnya Anda bangun tepat sebelum alarm Anda jika tugas itu cukup penting.
    Anda menaruh sesuatu yang dipertaruhkan - reputasi Anda sebagai seseorang yang mengikuti.

Bila jam alarm Anda adalah satu-satunya hal yang mengandalkan Anda untuk bangun pagi, tempat tidur yang hangat lebih memikat.


4. Memanipulasi Lingkungan Anda untuk Membuat Waking Up Lebih Mudah

Anda lebih cenderung bertahan dengan kebiasaan jika Anda merekayasa lingkungan Anda. Misalnya, Anda lebih cenderung berolahraga jika pakaian olahraga Anda ditetapkan.

Inilah bagaimana Anda bisa merancang lingkungan Anda untuk bangun pagi-pagi:

    Letakkan jam alarm Anda di seberang ruangan sehingga Anda harus bangun untuk mematikannya.
    Atur kopinya ke timer sehingga siap saat Anda bangun.
    Letakkan jubah hangat sebelum tidur sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya saat Anda bangun dari tempat tidur.

5. Pecahkan Masalah Rutin Pagi Pagi Anda yang Menyakitkan

Tindakan apa yang Anda ambil yang menyebabkan Anda gagal? Menganalisis apa yang sudah Anda coba bangun lebih awal:

    Langkah apa yang telah kamu ambil?
    Mengapa mereka gagal?
    Apa yang bisa dilakukan secara berbeda?

Jika sebelumnya saya sudah mencoba mengatur alarm saya tapi tidak bangun dari tempat tidur karena rumah itu dingin, saya bisa mengantisipasi masalah itu dan mengeluarkan jubah dan sandal pada malam sebelumnya.

Jujurlah pada dirimu sendiri. Kenapa kamu gagal sebelumnya

6. Berikan Diri Anda sebuah Alasan yang Tak Tertahankan untuk Bangun Dini

Apa visi Anda untuk waktu tambahan Anda saat Anda menguasai kebiasaan bangun lebih awal?

Pernahkah Anda mempertimbangkan dampak dari visi tersebut apakah Anda menindaklanjutinya?
Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Jika penglihatan pagi Anda berjalan saat Anda bangun, tapi Anda tidak suka berlari, Anda mengasosiasikan awal naik dengan sesuatu yang tidak menyenangkan.

Ganti tongkat bila dikaitkan dengan sesuatu yang menyenangkan. Berencana untuk melakukan sesuatu yang Anda cintai selama pagi hari Anda. Saat rencana pagi hari Anda mencakup sesuatu yang Anda sukai, tombol tunda itu berhenti untuk melihat begitu banyak tindakan.

Pikirkanlah: jika tujuan Anda tidak terdengar menarik, Anda akan selalu melihat terbangun lebih awal sebagai hukuman, yang tidak akan memotivasi Anda untuk melompat bangun dari tempat tidur saat alarm berbunyi.

7. Lacak Kemajuan Anda

Jerry Seinfeld memiliki satu pertengkaran akuntabilitas sederhana di lengan bajunya: melacak kemajuannya di kalender. Dia ingin menulis lelucon setiap hari, dan ketika melakukannya, dia akan menandai "X" di kalender dengan penanda, menciptakan rantai setelah beberapa hari konsistensi. Rantai itu memotivasi Seinfeld untuk tetap menulis.

Bayangkan bagaimana memotivasi kalender yang tergantung di dalam tempat tidur Anda, hari-hari yang meminta untuk dilewati dengan spidol merah besar.

8. Brainwash Yourself dengan Mantra Orang Pagi

Tahukah Anda bahwa perjuangan Anda dengan awal yang meningkat memiliki banyak kaitan dengan kepercayaan diri? Meyakinkan diri Anda bahwa Anda "bukan orang pagi" adalah keyakinan yang membatasi.

Mengubah kepercayaan diri Anda dari "Saya bukan orang pagi" menjadi "Saya adalah tipe orang yang bangun pagi" secara halus mengubah perilaku Anda karena kepercayaan diri adalah ramalan yang dipenuhi sendiri.
Baca juga info : Info kampung inggris pare
Bangun pagi tidak akan mudah untuk beberapa minggu pertama Anda. Tubuh Anda butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan rutinitas baru ini.

Tapi pikirkan saja: Anda sangat dekat dengan produktivitas gila-untuk menyelesaikan proyek selagi dunia terbaring-tanpa gangguan atau gangguan.

Dan begitu Anda menyesuaikan diri dengan jadwal baru Anda, Anda akan berada di klub. Anda akhirnya akan tahu apa yang orang bicarakan.

Dan Anda tidak akan pernah kembali menjadi "bukan orang pagi."

-Sarah Peterson adalah penulis Unsettle.org, di mana dia membantu orang berhenti menetap untuk menjalani kehidupan dan karir "oke" dan mulai bertindak atas gagasan mereka. Dapatkan laporannya, 5 Tools Setiap Pengusaha yang Harus Dipakai untuk Menghasilkan Produktifitas yang gila dan menjadi semakin produktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar