Kamis, 14 Desember 2017

Kenali Tubuh Anda dengan Keseimbangan dan Pelatihan Stabilitas

Kenali Tubuh Anda dengan Keseimbangan dan Pelatihan Stabilitas

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Banyak orang, saat memulai perjalanan kebugaran mereka, tertarik ke mesin di gym yang hanya mengisolasi satu otot pada satu waktu. Ini benar-benar umum dan, sebenarnya, kita tidak benar-benar tahu lebih baik. Kami pikir kita "seharusnya pergi ke gym" dan kita melihat semua mesin saat kita sampai di sana - masuk akal, bukan? Salah! Yang benar adalah, dasar dari rutinitas kebugaran Anda harus menjadi pelatihan stabilitas dan keseimbangan untuk mengaktifkan dan memperkuat inti dan banyak otot yang menstabilkan, meningkatkan koordinasi, mengurangi risiko cedera dan bekerja untuk menghilangkan overcompensations yang mungkin telah berkembang dari waktu ke waktu. Dan, ada banyak latihan berat badan yang efektif yang dapat Anda lakukan untuk membangun fondasi ini tanpa pernah melangkah kaki di gym. Hore untuk waktu dan uang yang tersimpan kan?
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Apa itu pelatihan keseimbangan dan stabilitas?

Latihan keseimbangan dan stabilitas sedang melakukan latihan, apa yang kita sebut di industri kebugaran, lingkungan yang diperkaya secara proposeptif. Untuk memasukkannya ke dalam istilah awam: lingkungan yang tidak stabil. Ini bisa dilakukan latihan sambil menyeimbangkan satu kaki, berdiri di atas bantal, bola BOSU atau bahkan tikar yoga yang digulung. Jenis pelatihan ini menuntut banyak aktivasi dan perhatian inti (tidak mungkin berada di telepon Anda atau melakukan percakapan saat melakukan jenis pelatihan ini - Anda dapat mengambil selfie setelahnya). Jika Anda ingin merasakan jenis pelatihan ini, cobalah menyeimbangkan satu kaki saat menyikat gigi!

Berpikirlah seperti anak kecil

Sebagai anak kecil, kebanyakan dari kita berlari, melompat, mendaki, mendarat dengan satu kaki, menyeimbangkan balok keseimbangan atau tepi kotak pasir ... apakah Anda mendapatkan gambaran mental di sini? Kami melakukan latihan keseimbangan dan stabilitas bahkan tanpa menyadarinya. Sebagai orang dewasa, kita tidak memanjat ke mana-mana (walaupun saya katakan seharusnya!), Menyeimbangkan dan mengaktifkan inti kita sebagaimana mestinya. Banyak yang memiliki inti lemah, tertekan punggung bagian bawah dan, akibatnya, telah mengadopsi banyak kompensasi gerakan (menyukai satu sisi sambil berjalan, berdiri, duduk dan bahkan saat berlatih). Sudahkah anda mengadopsi salah satu kebiasaan buruk ini? Tidak yakin? Jangan khawatir - ada cara untuk memperbaikinya.

Seberapa sering Anda memasukkan jenis pelatihan ini?

Bertujuan untuk satu sampai dua pelatihan keseimbangan dan stabilitas per minggu. Ini berlaku untuk pemula sampai ke atlet tingkat lanjut. Sebenarnya, Juara Kickboxing Dunia & Eropa Nicole Trimmel menunjukkan kepada saya keseimbangan favorit dan latihan stabilitas yang sebenarnya dia gunakan saat pulih dari cedera dan terus digunakan saat ini - sangat penting bahkan profesional melakukannya!
Latihan keseimbangan dan stabilitas terbaik 5
1. SL (single leg) squats
2. SL (single leg) Jump Squats
3. Kecepatan Skater
4. Lunge ke Front Kick
5. Single-Leg-Deadlift 
 

Jadi, apakah Anda mencoba latihan ini? Jika demikian, Anda mungkin memperhatikan bahwa satu sisi lebih kuat dan lebih terkoordinasi daripada yang lain. Itu normal dan benar-benar baik - tetap berlatih!

Semua latihan ini dapat ditemukan di aplikasi Runtastic Results! Download hari ini dan mulai memperbaiki keseimbangan, stabilitas dan kendali inti Anda!
 
Baca juga info : daftar kursus inggris pare
Baca juga info : Info kampung inggris pare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar