Kamis, 14 Desember 2017

Teknik Paling Sukses untuk Meningkat Dini

Teknik Paling Sukses untuk Meningkat Dini

Baca juga info : Info kampung inggris pare
Bangun pagi adalah salah satu hal favorit saya di dunia. Pagi sepi karena dunia belum mulai mengaduk, waktu yang tepat untuk meditasi, menulis, berolahraga dan membaca sepi.

Bangun pagi bisa memberi Anda satu atau tiga jam perpanjangan waktu untuk fokus dan kreativitas. Meskipun Anda bisa melakukan hal-hal di kemudian hari, kebanyakan orang tidak (dengan pengecualian tentu saja).

Saya belum menulis tentang bangun pagi untuk sementara, terutama karena waktu bangun saya terus berubah. Beberapa bulan saya menikmati terbit dengan sinar matahari, lain kali saya akan bangun pagi-pagi dengan sengaja untuk sementara dan menikmati waktu tenang ekstra.

Saya telah belajar satu atau dua hal tentang bagaimana mengubah waktu bangun dengan sukacita, dan hari ini saya akan berbagi teknik paling sukses dalam banyak eksperimen saya.
Metode Gradual

Metode terbaik untuk mengubah waktu Anda bangun adalah melakukannya secara bertahap - 10-15 menit lebih awal selama 2-4 hari, sampai Anda merasa terbiasa melakukannya, lalu ulangi. Jika Anda bangun jam 8 pagi biasanya, jangan tiba-tiba mengubahnya menjadi pukul 6 pagi. Cobalah 7:45 am pertama.

Itu mungkin tampak terlalu lambat bagi kebanyakan orang, dan Anda bebas untuk mengabaikan saran ini. Namun, dalam banyak eksperimen saya, perubahan jadwal tidur yang paling menyenangkan dan bertahan lama telah lamban dan bertahap.

Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Perubahan mendadak satu jam sebelumnya atau lebih dalam waktu bangun Anda sulit, dan sepertinya tidak akan bertahan lama. Jika Anda bangun 1-2 jam lebih awal, pada Hari 1, Anda akan memiliki waktu yang sulit, dan tidak menikmatinya. Keesokan harinya, Anda akan mengalami defisit tidur yang besar, dan akan lebih sulit lagi (dengan asumsi Anda bisa melakukannya 2 hari berturut-turut). Hari ke 3 lebih sulit lagi. Akhirnya Anda berhasil melewati masa-masa sulit (akan memakan waktu setidaknya seminggu menderita), atau Anda mengalami kecelakaan dan tidur telat dan harus memulai dari awal atau Anda menyerah.

Pola tidur sulit untuk berubah, sehingga metode bertahap bekerja lebih baik. Hal ini benar, omong-omong, kebiasaan makan, kebiasaan berolahraga, kebiasaan berantakan dan banyak lagi.
3 Langkah Sebenarnya Naik

Jadi Anda telah mengatur alarm Anda selama 10-15 menit lebih awal dari biasanya, dan mungkin berhasil melewati beberapa hari pertama, lalu tambahkan lagi 10-15 menit sebelumnya, dan segera Anda berada di 30-45 menit lebih awal dari biasanya ... tapi Sekarang Anda memiliki kecenderungan untuk memukul alarm snooze dan tetap di tempat tidur (kadang terjaga) tanpa bangun.

Inilah cara mengalahkannya dalam 3 langkah:

    Bersemangat Malam sebelumnya, pikirkan satu hal yang ingin Anda lakukan di pagi hari yang menggairahkan Anda. Bisa jadi sesuatu yang ingin Anda tulis, atau rutinitas yoga baru, atau meditasi, atau sesuatu yang ingin Anda baca, atau proyek kerja yang membuat Anda bersemangat. Di pagi hari, saat Anda bangun, ingat hal yang menyenangkan itu, dan itu akan membantu memotivasi Anda untuk bangun.
    Melompat dari tempat tidur. Ya, melompat dari tempat tidur. Dengan antusias. Melompat dan melebarkan tangan lebar-lebar seolah mengatakan, "Ya! Saya hidup! Siap untuk mengatasi hari dengan tangan terbuka dan semangat maniak yang terdorong. "Serius, ini berhasil.
Letakkan alarm Anda di seberang ruangan. Jika tepat di sebelah Anda, Anda akan menekan tombol snooze. Jadi letakkan di sisi lain ruangan, jadi Anda harus bangun (atau melompat) untuk mematikannya. Kemudian, biasakan pergi langsung ke kamar mandi untuk buang air kecil begitu Anda mematikannya. Setelah Anda selesai kencing, Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk kembali tidur. Pada titik ini, ingat hal menarik Anda. Jika Anda tidak melompat dari tempat tidur, paling tidak peregangan lengan Anda lebar dan menyapa hari itu.

Apa yang harus dilakukan saat Anda bangun

Pertama, hal-hal yang tidak berhubungan dengan waktu pagi yang baru ditemukan: jangan cek email, berita, media sosial, blog. Jangan buang waktu baru ini melakukan hal yang sama seperti yang selalu Anda lakukan.

Berikut adalah beberapa hal lain yang lebih baik, menurut pengalaman saya:

    Minum segelas air. Anda mengalami dehidrasi karena tidak minum air sepanjang malam. Minum segelas penuh air jika Anda bisa. Itu akan membuat Anda merasa lebih terjaga.
    Merenungkan. Bahkan hanya selama 3 menit. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai hari Anda - tidak melakukan apapun, hanya duduk, dan berlatih fokus penuh perhatian.
    Menulis. Atau melakukan jenis penciptaan lainnya.
    Olahraga. Pergilah berjalan-jalan atau lari, atau lakukan latihan di rumah. Bahkan hanya 10 menit.
    Nikmati secangkir kopi atau teh. Salah satu dari ini membuat pagi lebih baik.
Tidur lebih awal

Anda tidak bisa bangun pagi saja dan tidak tidur lebih awal. Anda akhirnya akan crash. Jadi berikut adalah beberapa tip untuk bisa tidur lebih awal:

    Atur waktu tidur 7-8,5 jam sebelum Anda ingin bangun tidur. Jadi jika Anda bangun jam 6 pagi, pergilah tidur antara pukul 9: 30-11 siang. Di mana Anda berada dalam kerangka waktu itu tergantung pada seberapa banyak tidur yang Anda butuhkan. Kebanyakan orang membutuhkan sekitar 7,5-8 jam tidur, meski ada banyak variasi. Saya cenderung mendapatkan sekitar 7, tapi juga tidur sebentar di sore hari.
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
    Buat ritual tidur. Saya suka menyiapkan pembuat kopi dan membersihkannya sedikit (senang bangun ke rumah yang bersih), lalu floss & sikat gigi saya dan lakukan bilasan flouride. Lalu aku membaca diriku untuk tidur.
    Tidak ada komputer di tempat tidur. Itu berarti tidak ada laptop, tidak ada tablet, tidak ada ponsel. Kindle OK kecuali Kindle Fire, yang sama dengan iPad. Tidak ada TV. Hanya membaca.
    Olahraga banyak membantu di awal hari. Ini membuat tubuh Anda bagus dan lelah, jadi Anda akan tidur lebih nyenyak. Jangan berolahraga satu jam atau kurang sebelum tidur, atau Anda akan dipompa ke atas. Saya suka segelas anggur merah di malam hari - ini membantu menenangkan saya dan saya cenderung untuk tidur sedikit lebih mudah.
    Cobalah metode ini jika Anda sulit tidur: tutup mata dan merasa nyaman, lalu pikirkan hal pertama yang Anda lakukan pagi itu - hal pertama, seperti mematikan alarm Anda. Kemudian pikirkan hal berikutnya, dan seterusnya, ulangi pagi Anda sedetail mungkin. Aku tidak pernah sampai di tengah pagi.
Masalah umum

Berikut adalah beberapa masalah yang paling umum dalam pengalaman saya dan dari pertanyaan pembaca:

    Super lelah di pagi hari: Jika Anda bangun pagi dan sepertinya tidak bisa berfungsi, itu cukup normal. Solusi saya adalah air, banyak bergerak, dan minumlah sedikit kopi atau matcha (teh greeen bubuk). Kadang saya akan tidur siang jika saya benar-benar lelah. Selain itu, ini mungkin pertanda Anda bergerak terlalu cepat - pastikan Anda baru bangun sedikit lebih awal, dan tinggal di satu waktu selama beberapa hari sampai Anda merasa telah menyesuaikan diri sebelum menyetel alarm sedikit lebih awal.

    Hilang pada waktu pasangan: Jika Anda terbiasa menghabiskan malam dengan pasangan Anda, dan tidur lebih awal berarti Anda kehilangan waktu itu, Anda memiliki beberapa pilihan. Salah satunya adalah untuk melihat apakah pasangan Anda bersedia untuk mencoba bangun pagi-pagi dengan Anda, mungkin untuk bermeditasi atau berolahraga bersama, atau hanya untuk minum kopi bersama. Itu bisa sangat bagus. Lain adalah memotong waktu bersama di malam hari, tapi cari waktu di siang hari (jika mungkin), atau setidaknya di sore hari dan akhir pekan. Akhirnya, Anda bisa memutuskan bahwa waktu bersama terlalu penting, dan tidak bangun lebih awal - atau berkompromi dan hampir sepanjang malam bersama, tapi bangunlah hanya 30 menit sebelumnya.
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

    Anda bukan orang pagi: Beberapa orang menganggap ini tapi belum mencobanya - atau mereka sudah bangun satu atau dua jam sebelumnya sekaligus, dan sangat membencinya. Inilah sebabnya mengapa metode bertahap sangat penting - bukan berarti Anda bukan orang pagi, hanya saja Anda mencoba untuk berubah terlalu cepat dan menderita. Tapi akhirnya, memang benar beberapa orang lebih fokus pada larut malam (saya punya beberapa teman seperti ini) dan pagi bukanlah hal yang mereka sukai - dan itu tidak masalah. Tidak perlu menyesuaikan diri dengan apa yang orang lain lakukan. Saya hanya membagikan ini untuk menunjukkan apa yang sesuai untuk saya.
Baca juga info : kursus bahasa inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar